24 Agustus 2010

100 Dollar Gratis dari VCGW.com

Siang-siang saat bibir mulai kering, iseng-iseng cari bisnis online gratisan, eh ketemu info yang lumayan bikin penasaran. Situs VCGW.com, yang masih tahap pre-launch sampai dengan 5 September 2010. Program ini langsung memberikan kita $100 ke akun sesaat setelah pendaftaran kita diterima. Ini bukti di akun saya :



Bonus $100 gratis ini, hanya diberikan selama pre-launch saja. Jika teman-teman tertarik mendapatkan $100 gratis ini, segeralah mendaftar dengan cara :

1. Buka situs “Viral Cash Gone Wild“, atau copy paste http://www.viralcashgonewild.com/?mysite=ghoelam
2. Isi formulir (nama awal, nama akhir, dan email anda) lalu klik tombol “LET ME IN NOW!“
3. Selanjutnya anda verifikasi untuk mendapatkan bonus $100 gratis, yaitu dengan mengisi formulir pendaftaran yang tersedia. Isi dengan data anda yang valid.
4. Selanjutnya anda login ke member area anda, klik menu “Account Details” lalu pilih “Commissions” maka anda akan melihat $100 sudah ada di akun anda.

Viral Cash Gone Wild ini adalah perusahaan periklanan online dari Amerika Serikat yang nantinya menerapkan sistem network marketing dan PPA (Paid Per Action).
Anda bisa mendapatkan penghasilan yang lebih besar dengan mengembangkan jumlah member di jaringan anda. Untuk mendapatkan referral, silahkan anda ambil link referral anda di halaman depan member area anda dan ajak teman-teman anda atau pengunjung web/blog anda untuk bergabung melalui link referral anda tersebut.
Sebagai free member, anda bisa memperoleh bonus fast start sebesar $10 setiap ada member yang melakukan upgrade menjadi basic/premium member di jaringan anda. Anda juga mendapatkan bonus PPA sebesar $0.01 dari setiap kegiatan (action) yang dilakukan oleh referral anda. Misalnya mereka mengklik iklan, mengisi form survey, melakukan searching, mencoba produk gratis, dll).

Anda berpeluang memperoleh penghasilan bulanan lebih besar bila anda meng-upgrade keanggotaan menjadi Basic atau Premium member, cuman biayanya agak berat di kantong.
Saran saya untuk sementara jadi free member aja dulu sambil mengumpulkan modal untuk mengupgrade keanggotaan. Jangan khawatir, free member pun bisa mendapatkan bayaran dari program ini.

Syarat untuk menerima pembayaran adalah anda harus memiliki rekening Alertpay. Jika anda belum punya, silahkan miliki gratis di http://alertpay.asnawi.com. Verifikasi akun menggunakan nomor hp aja.

Semoga bermanfaat.

SCAM atau tidak belum terbukti, yang penting maju dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar