12 Maret 2010

PLEIADIAN MESSAGES

Siapakah para Pleiadian?



Para Pleiadian adalah sebuah kolektif ET (extraterrestrial) yang berasal dari salah satu sistem bintang yang disebut Pleiades. Kultur Pleiades dapat dianggap sebagai sebuah kultur yang kuno, oleh karena ia tercipta jauh sebelum adanya bumi.

Mereka berasal dari suatu alam semesta yang penuh kasih. Mereka bekerja dengan ide-ide dan hal-hal yang ideal, yang bagi Makhluk Bumi merupakan suatu hal yang masih asing. Dalam hal teknologi, mereka jauh lebih maju dibandingkan dengan bumi.

Para Pleiadian menyebut diri mereka adalah keluarga kuno kita karena banyak dari kita yang datang ke Bumi berasal dari Pleiades untuk ikut berperan serta dalam suatu eksperimen baru di Bumi. Saat ini mereka berada di sini sebagai Duta dari Alam semesta lain dalam rangka membantu Bumi melewati masa-masa transisi yang sulit dari dimensi ketiga menuju yang lebih tinggi. Mereka juga membantu masing-masing dari kita dalam upaya-upaya pribadi kita agar kita terbangun mengingat kembali, serta mengetahui asal-usul kita.

Fenomena ET adalah hal yang nyata, bahwa ada banyak kehidupan lain dalam berbagai dimensinya di alam semesta ini. Mereka juga memberi informasi mengenai awal tujuan terciptanya Bumi, bagaimana dan mengapa Bumi mengalami masa-masa kegelapan, serta bagaimana Bumi dapat bangkit dari dimensi yang pekat menuju Dimensi Cahaya.

Pleiadians berasal dari sekumpulan bintang yang disebut Pleiades. Sekumpulan bintang ini adalah sekelompok kecil dari tujuh bintang yang terletak di Taurus Constellation dari Bulla; jaraknya perjalanan 500 tahun cahaya dari planet Bumi. Mereka adalah ras humanoid yang sering mengunjungi Bumi dan merupakan nenek moyang kita. The Lyrans dari Lyra adalah nenek moyang kita bersama.

Nama-nama dari tujuh bintang di sekumpulan bintang Pleiades adalah sebagai berikut: 1) Taygeta, 2) Maia, 3) Coela, 4) Atlas, 5) Merope, 6) Electra, 7) Alcoyne.

Karena banyak perang di Lyra, banyak manusia Lyrans yang mencintai damai meninggalkan tempat tinggal mereka mengendarai pesawat luar angkasanya dan pergi selama bertahun-tahun sampai mereka menemukan tujuh gugusan bintang di Pleiades. Mereka mendarat di sebuah planet yang sekarang disebut Erra, yang terletak di sekitar Pleiades Star disebut Taygeta. Di sinilah mereka mulai peradaban baru mereka pada tahun 228.000 SM

Para Pleiadian adalah ras yang sangat kuno. Mereka telah menyimpan catatan sejarah lengkap Bumi evolusi manusia sejak awal penciptaan manusia sampai saat ini. Pleiadians mengatakan Bumi kita berusia sekitar 626 miliar tahun.

Sekitar 225.000 SM, Pleiadians menemukan sistem matahari kecil dalam sebuah planet yang disebut Bumi yang menjadi salah satu misi pengintaian mereka untuk menjauh dari Pleiades. Mereka menemukan tiga jenis kelompok manusia tidak beradab yang tinggal di Bumi. Kelompok yang lebih besar berkulit terang dan mereka keturunan dari Lyran. Para Lyrans telah mendarat di Bumi sebelumnya dan dipaksa untuk tinggal di Bumi, mereka masuk ke dalam suatu siklus inkarnasi, karena perlakuan buruk mereka yang semula berkulit cokelat. Ini menjadi karma mereka. Pada saat ini, Pleiadians memutuskan untuk tinggal dan membuat kelompok masyarakat sosial di Bumi.

Federasi Galactic Pleiadians memutuskan untuk masuk ke dalam siklus inkarnasi dengan manusia di Bumi. Tempat-tempat yang dirancang bagi mereka untuk melakukan ini adalah Bali, Hawaii, Samoa, dan India. Peradaban datang dan pergi di bumi dengan banyak perang, siklus perdamaian dan bencana alam, di antara 196.000 SM dan 10 AD. Pleiadians tinggal dengan manusia di bumi sampai 10 AD, mereka berusaha untuk membantu mengembangkan berbagai peradaban seperti Lemuria, Maya, Inca dan peradaban di Machu Picchu. Mereka juga sedang berusaha untuk membimbing manusia menuju jalan yang lebih spiritual.

Pada sekitar 10 AD; Pemimpin Pleiadian di Bumi disebut Plejas, meninggalkan bumi untuk selamanya, karena pada akhirnya tercapai perdamaian di Bumi dan para Pleiadian kembali ke rumah di Pleiades. Mereka merasa sudah saatnya bagi manusia untuk berkembang sendiri. Sebelum meninggalkan Bumi, Pleiadians meninggalkan pemimpin spiritual disebut Jmmanuel, yang kemudian dikenal sebagai Yesus. Jmmanuel memiliki jiwa yang amat berkembang, ayahnya adalah Gabriel berasal dari sistem Pleiades dan Maria berasal dari keturunan Lyran.

Bumi terus berkembang dengan sendirinya tanpa kepemimpinan Pleiadian dan tetap berlangsung sampai waktu kita sekarang. Dalam waktu dekat, Bumi akan memasuki dimensi ke-5 mulai tahun 2002, dan para Pleiadian akan membantu dan membawa semua manusia di bumi menuju cahaya.

Berikut ini adalah deskripsi singkat Kebudayaan Pleiadian di planet Erra. Erra ini letaknya di sekitar bintang yang disebut Taygeta. Erra besarnya 10% lebih kecil dari Bumi. Para Pleiadians adalah Sekumpulan Dewi-Dewi (yang memuja keluarga, anak-anak, perempuan). Mereka berada pada frekuensi dimensi kelima, yang mempunyai kekuatan cinta dan kreativitas.

Sekitar 400.000 orang tinggal di Erra, dan para Pleiadian merasa itu adalah jumlah ideal untuk kesejahteraan planet mereka. Manusia Erra memiliki kemampuan telepati dan karena itu mereka tidak membutuhkan telepon. Bila mereka melakukan perjalanan antar planet, mereka menggunakan kendaraan sistem tabung. Pleiadian tergolong vegetarian, tapi kadang-kadang makan daging juga. Mereka tidak memiliki masalah medis karena mereka mengontrol kesehatan mereka dengan menggunakan kekuatan mental mereka sendiri. Usia rata-rata Pleiadian adalah 700 tahun. Kulit mereka lebih putih dan halus dari kita. Para Pleiadians tidak memiliki darah, matriks memori mereka dalam cahaya.

Para Pleiadians tidak memiliki mata uang seperti manusia bumi, mereka berbagi sumber daya planet mereka dengan semua orang. Semua barang-barang materi yang diberikan kepada orang-orang bebas, berdasarkan kontribusi mereka pada masyarakatnya.

Ketika anak-anak dilahirkan di masyarakat Pleiadian, mereka diajarkan selama sepuluh tahun untuk memahami tujuan hidup mereka. Kemudian anak-anak itu menghabiskan enam puluh sampai tujuh puluh tahun berikutnya untuk dididik dalam berbagai pekerjaan.

Kendaraan para Pleiadian dalam melakukan perjalanan antar planet disebut Beamship. Kendaraan itu memiliki ukuran yang berbeda untuk penggunaan yang berbeda. Kendaraan itu memiliki diameter sekitar 21 meter, dapat membawa beberapa orang dan memiliki kemampuan terbang antar planet. Beamship dapat melakukan perjalanan miliaran mil dalam setengah detik dan dapat melakukan perjalanan antar planet yang lebih jauh lagi. Karena kemampuan ini, perjalanan dari Erra, Pleiades ke Bumi hanya memakan waktu tujuh jam.

Pleiadians akan datang dan mendarat bersama dengan makhluk ET lain yang baik setelah ada perubahan besar di Bumi. Ketika manusia bumi sudah berada dalam dimensi ke-5 mulai tahun 2002, mereka akan datang membawa Kapal Induk untuk membantu mereka yang selamat di Bumi dengan membawa makanan dan memberikan tempat penampungan sementara. Mereka memiliki teknologi yang bisa menumbuhkan makanan dengan segera di dalam Kapal Induk mereka dengan menggunakan tanah dan benih khusus. Tanaman itu segera tumbuh dan siap dipanen segera.

Jadi, wahai manusia bumi, janganlah putus asa, bantuan akan segera datang ketika kalian membutuhkannya. Yang harus kalian lakukan sekarang adalah menjaga tubuh Anda tetap dalam frekuensi Cinta, untuk bisa naik ke dimensi kelima mulai tahun 2002. Kalian kemudian akan menjadi bagian dari Peradaban Baru Cahaya di Planet Cahaya.

Kami Berada di Sini

Kami adalah Para Pleiadian, sekumpulan energi dari Planet Pleiades. Sejarah kami amat panjang. Para leluhur kami datang dari alam lain yang telah mencapai penyempurnaan, sebuah alam semesta. Kami tengah menjalani kehidupan di sebuah planet yang hampir mencapai penyempurnaan dan kami di sini untuk membantumu dalam tugas tersebut. Penyempurnaan atau transformasi ini telah dibicarakan oleh banyak pihak selama ribuan tahun. Masa kini merupakan masa yang penting. Apa yang terjadi di Bumi saat ini akan mempengaruhi seluruh alam semesta.

Proses penyempurnaan ini menuntutmu untuk memahami siapa dirimu sehingga kamu dapat melangkah lebih jauh dalam eksperimen ini. Para Leluhur kami sebelumnya datang dari suatu alam semesta yang sudah menyempurnakan diri dan karena itulah mereka lebih dulu memahami Sang Pencipta Utama secara universal, Kausa Pertama, atau perjalanan waktu Sang Pencipta Utama. Mereka berasal dari suatu alam semesta yang telah menemukan hakikatnya --> kreativitas. Dengan menemukan hakikat tersebut, kami menemukan bahwa diri kami adalah pencipta.

Kami para Pleiadian datang dari masa depanmu. Kami ingin memasukkan kembali cahaya ke planet ini dan mengembalikan Bumi pada tujuan aslinya, yakni sebuah pusat pertukaran informasi khusus bagi antar galaksi. Jadi kami kembali pada suatu waktu di suatu tempat yang kami sebut sebagai inti atau sebuah benih demi mempengaruhi perubahan. Perubahan ini tidak hanya akan mempengaruhi Bumi, tetapi juga akan mempengaruhi masa depanmu, keadaan kami saat ini, dan keseluruhan alam semesta.

Saat informasi ini sampai kepadamu, tubuhmu harus mampu menerimanya, memaknainya, menyimpannya dan menyalurkannya kembali kepada yang lain. Banyak di antara kamu akan membangun jaringan telepatik dengan kapal-kapal induk yang berfungsi seperti stasiun radio milikmu sendiri yang memungkinkanmu mampu memperoleh informasi sewaktu-waktu.

Ini merupakan evolusi suprakesadaran, evolusi menuju aspek tertinggi dari keberadaanmu. Kamu tidak perlu cemas untuk mewujud menjadi bagian dari keberadaan tertinggi ini, sebab memang kamu sudah demikian adanya, dan hanya perlu mengingatnya kembali. Saat ini kamu tengah mengalami evolusi dengan derajat percepatan ekstrem sehingga rentang waktu setahun pada masa ini sama dengan 10 tahun atau lebih pada abad sebelumnya. Kamu akan dibanjiri ingatan, dibanjiri banyak hal lain lagi. Sebagian besar di antara kamu akan bepergian ke berbagai wilayah dalam sistem tata surya. Saat tiba pada Abad Cahaya, berbagai alam yang tidak pernah kamu ketahui sebelumnya akan terbuka.

Suatu transisi akan segera terjadi, suatu pergeseran dimensi yang akan mengurangi kepadatan dimensi ketiga sehingga kamu akan berpindah menuju dimensi yang lebih tinggi yang di dalamnya tubuh tidak harus berada dalam keadaan yang padat. Kamu berada di sini karena kamu ingin menguasai proses evolusi tersebut dan mampu hidup dengan itu. Evolusi itu akan menjadi sesuatu yang sangat menggairahkan karena berarti kamu akan sanggup hidup dalam banyak realitas.

Seluruh jawaban tertanam jauh di dalam dirimu. Akan muncul pertanyaan-pertanyaan dalam pikiranmu sehingga kamu dapat memperoleh jawabannya dari dalam dirimu sendiri. Agar kamu dapat mencapai proses ini, pertama-tama kamu harus percaya bahwa informasi tersebut tersimpan di sana.

Umat manusia kini sedang mendapatkan pembelajaran dahsyat. Isi pelajarannya tak lain adalah menyadari ketuhananmu, keterhubunganmu dengan Pencipta Utama dan dengan segala sesuatu yang ada. Pelajarannya adalah untuk menyadari bahwa segala sesuatu itu terhubung dan kamu merupakan bagian dari segala sesuatu tersebut.

Terdapat beragam kebudayaan dan masyarakat di seantero alam raya yang luas ini, dan semua telah hilang-muncul di planet ini dari sejak awal. Bukan hanya kami, para Pleiadian, yang telah datang memberikan bantuan, kami hanyalah suatu kelompok yang berasal dari tata bintang. Ada banyak makhluk lain yang telah sampai di sini dengan berbagai tujuan ke sini untuk membantu peningkatan dirimu, meskipun ada pula yang ke sini untuk alasan-alasan lain.

Sejarahmu mengalami berkali-kali masa khusus. Beribu-ribu tahun yang lalu banyak di antara kamu yang telah terlibat dengan bumi melalui energi bintang dan melalui kerja sama dengan alam yang lebih tinggi. Kamu telah mengetahui sebelumnya berbagai kesulitan yang telah dialami bumi, seperti telah berapa kali telah terjadi pergeseran bumi dan berapa kali telah datang pertolongan dari langit.

Informasi telah disimpangkan ketika mereka yang datang dari langit dengan tujuan memajukan perkembanganmu malah dijadikan tuhan-tuhan. Sebagaimana anak-anak mengidolakan orang-orang yang dapat melakukan apa yang tidak dapat mereka lakukan, begitu pula masyarakatmu telah menciptakan ketuhanan dengan metode yang sama. Konsep dibalik metode ini merupakan salah satu dari berbagai paradigma keyakinan yang akan kamu ubah sebagai tujuanmu datang ke sini. Dunia dimensi ketiga merupakan salah satu tantangan yang amat besar, sebab dunia ini memungkinkan diberlakukan berbagai model keterbatasan. Dalam berbagai keterbatasan ini, berbagai struktur dibentuk dan dalam proses pembentukan ini, kamu mencipta dan belajar bahwa kamu merupakan bagian dari Pencipta Utama dan bahwa Pencipta Utama menginginkan pengalaman.

Kamu adalah makhluk istimewa, anggota Keluarga Cahaya, dan kamu datang ke Bumi pada saat ini dengan tugas untuk melakukan pergeseran, menciptakan suatu perubahan dan untuk membantu proses transisi tersebut. Kuncinya adalah kasih. Kasihlah yang menjadi landasan keberadaan alam semesta. Teknologi yang ada di bumi saat ini hanya akan berkembang sampai tahap tertentu karena manusia belum memahami bahwa kasih itu penting. Energi dapat mewujud dalam bentuk kreativitas apa pun, tetapi pada saat seseorang dikuasai keserakahan atau kebencian atau emosi lain yang bukan bagian dari cahaya, maka hanya sebatas itulah yang mungkin dicapainya. Bagi getaran seperti itu yang terjadi hanyalah informasi. Kasih merupakan fondasi dasar sehingga bila seseorang memilih kasih, seluruh kemungkinan akan terbuka.

Mengembalikan konsep-konsep cahaya, yaitu informasi dan kasih—adalah kreativitas—itulah rencananya.

Ke manakah transisi ini akan membawamu? Kami ingin menyaksikan kamu mampu membentuk dunia secara sadar. Kamu sedang bersiap-siap untuk menanam benih dan menjadi spesies yang ditanam di banyak alam baru ketika alam-alam itu diciptakan, dan karena di dalam memorimu telah tersimpan sejarah tentang apa yang telah terjadi di Bumi, maka kamu akan mampu mengajarkan kepada yang lain dan secara sadar mengendalikan arah tujuan dunia.

Begitu pun, kamu telah diberi tahu sebelum datang ke sini bahwa akan ada banyak bantuan, pada tiap tahap memunculkan dirinya untuk memicu, menyemangati dan mengingatkanmu, bukan melakukan untukmu. Kami adalah salah satu dari pemicu tersebut, kami adalah katalisator. Saat kamu mendengar Pleiadian, kamu merasakan adanya suatu keterhubungan karena kami membantumu memunculkan informasi dan apa yang sudah kamu ketahui sendiri.

Saat pertama kali kami berbicara pada tahun 1988, kelompok kolektif kami terdiri dari lima puluh sampai tujuh puluh lima entitas, sebagian memiliki bentuk fisik, sebagian nonfisik, semuanya adalah para Pleiadian. Jumlah kami terus bertambah dan kumpulan kami saat ini terdiri dari lebih dari seratus entitas dari berbagai macam sistem. Saat ini kami dapat disebut Pleiadian Plus.

Ada beberapa pihak dalam sistemmu yang meyakini bahwa kami berada di sini untuk menyebar ketakutan, tetapi tidak demikian pandangan kami. Kami tidak berniat menakut-nakutimu, hanya ingin berbagi informasi kepadamu. Kami berharap kamu mengetahui dengan siapa kamu berhubungan. Cahaya adalah informasi, ketidaktahuan adalah kegelapan. Kami ingin kamu terang, bukan dalam kegelapan.

Kami terlibat kerja sama denganmu karena kami berharap dapat meningkatkan kesadaran kami lebih ke arah kehendak bebas dan ekspresi. Sama seperti kamu yang sedang bertugas mengubah sistem di tempatmu berada, kami pun sedang dalam tugas mengubah sistem di tempat kami berada. Kami adalah bukan tanpa tujuan. Kami ada di sini untuk memberikan bantuan, mengajar dan berevolusi sembari menjalani proses ini bersama-sama. Kami menyampaikan beberapa hal dengan versi kami hanya untuk mengarahkanmu kepada kesadaran yang lebih tinggi. Kami tidak ingin mengatakan bahwa versi ini, dan hanya versi inilah satu-satunya yang ada! seluruh pengajaran ini di rancang dengan maksud untuk mencapai tujuan yang besar dan cerita-cerita yang kami sampaikan kepadamu dirancang untuk membawamu ke wilayah kesadaran yang lebih tinggi. Inilah niat kami.

Kata-kata yang kami pilih dan konsep-konsep yang kami sampaikan merupakan pemicu terhadap kode-kode yang tersimpan jauh di dalam tubuhmu. Tubuhmu menantikan berbagai pertanyaan supaya kamu dapat mulai beresonansi dengan jawaban-jawaban yang ada di dalam dirimu, sehingga memori seluler di dalam tubuhmu dapat mulai mengingat apa yang telah mereka ketahui. Saat kami berbicara kepadamu, kamu akan mengingatnya.

Dalam berbicara kepadamu, kami berharap kamu meluaskan definisimu mengenai realitas, namun, jangan pernah menerima segala sesuatu yang kami katakan secara harfiah. Selalu ikuti garis lingkaran spiral lebih besar yang sengaja kami ciptakan yang akan memungkinkanmu melihatnya dalam gambaran yang lebih besar.

Jangan pernah membatasi diri pada apa yang kami definisikan tentang sebuah ide. Karena kami di sini hanya membuka paradigma dan menggoyangkan kurunganmu sehingga kamu mulai dapat menemukan aktivasi atas pengetahuan yang sejati, yang tersimpan dalam dirimu. Di situlah data tersebut berada, dan kami telah datang untuk mengaktifkannya.

Kami ingin mendorongmu untuk tidak terpaku pada satu ide tertentu dan juga tidak berpegang pada apa yang kamu ragukan atau yang kamu takutkan. Sadarilah bahwa saat kamu menghadapi apa yang disebut sisi gelap atau bayang-bayang diri sendiri, kamu sedang membuka peluang untuk melepaskan segala macam kecemasan. Ini kembali ke prinsip awal dan akhir: pikiran mencipta.

Apa pun situasi dirimu, kekuatan pikiranmulah yang membawa ke sana. Keyakinan teguh bahwa pikiran mencipta itulah yang akan mentransformasikan pengalaman dan keberadaanmu di planet bumi ini.

Kami menyarankan agar kamu mulai mempertanyakan siapa pun yang melebih-lebihkan dan menyampaikan kemutlakan. Penting bagimu untuk mendengarkan beragam pendapat dan cerita. Dengarkanlah cerita seseorang, kemudian lihatlah apakah itu terasa benar. Apakah itu berguna bagi diri dan peningkatan dirimu? Salah satu hal yang kami ajarkan kepadamu adalah kembali kepada diri untuk memutuskan apa yang harus dilakukan. Kami memberimu informasi, namun demikian semua itu terserah kepadamu untuk memutuskan apa yang harus kamu lakukan dengan informasi itu, kamulah yang bertanggung jawab atas hidupmu, bukan kami.

Kamu sendirilah yang masing-masing memilih untuk berada di sini. Kamu sedang bertugas untuk memunculkan ingatan dan mengembalikan nilai keberadaan manusia sebagai hal terpenting dalam penciptaan. Kamu dibutuhkan. Kamu sedang dilatih untuk menjalankan tugas ini dalam berkali-kali kehidupan, dan kamu datang bukan tanpa persiapan, sedang yang kamu perlu ketahui saat ini ada di dalam diri, dan sudah menjadi tugasmu untuk mengingat kembali pelatihan itu. Sesungguhnya ini bukanlah informasi baru bagimu. Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, masa hidup sekarang merupakan masa kehidupan saat kamu mengingat apa yang telah kamu ketahui, dan kami di sini hanyalah mengingatkan kembali. Itulah bagian dari tugas kami.

Umat manusia merupakan sebuah eksperimen. Manusia telah dirancang seperti hanya segala sesuatu yang lain ada di dalam penciptaan. Dahulu kala Pencipta Utama memulai eksperimen penciptaannya di alam semesta ini untuk tujuan eksplorasi yang lebih besar, kepuasan diri dan ekspresi diri. Pencipta Utama membawa energi dan esensi kehidupan yang merupakan perluasan dari dirinya kepada alam semesta ini dan menganugerahinya dengan berbagai keistimewaan yang dimilikinya. Dengan bebas dan senang hati diberikannya berbagai kemampuannya. Ada banyak alam semesta lain dan berbagai cara lain dalam merancang alam semesta, namun khusus yang satu ini dirancang sebagai zona kehendak bebas tempat segala sesuatu dimungkinkan.

Pencipta Utama mengatakan kepada perluasan dirinya ini, “Pergilah dan menciptalah dan bawalah semuanya kembali kepadaku.” Tidakkah tugas ini cukup mudah? Dengan kata lain, Sang Pencipta Utama mengatakan, “Aku akan menghadiahkan diriku kepadamu. Pergilah dan berikanlah dirimu sendiri secara bebas sehingga semua yang kamu ciptakan di dalam alam semesta ini dapat memahami esensinya sebagai identitasku”

Perluasan dari Pencipta Utama ini yang akan kami sebut tuhan-tuhan, pun pergi dan mulai melakukan eksperimen dengan energi Sang Pencipta yang telah ada di dalam diri mereka. Mereka mulai menciptakan hierarki mereka, yang kemudian menciptakan hierarki berikutnya. Berturut-turut setiap hierarki menciptakan hierarki lain, untuk membantu perkembangan alam semesta ini. Pada akhirnya, di dalam salah satu sistem galaksi, terwujud sebuah rencana bersama untuk merancang Bumi sebagai pusat pertukaran informasi antar galaksi. Ini merupakan rencana yang luar biasa. Bumi merupakan tempat yang indah, berlokasi di ujung salah satu sistem galaksi dan dengan mudah dapat dicapai oleh galaksi-galaksi lain. Bumi terletak dekat dengan berbagai portal ke banyak jalan, jalan raya yang diperuntukkan bagi energi untuk bepergian ke seluruh angkasa raya.

Ada banyak tarik ulur dan ketersendatan dalam penciptaan representasi seluruh galaksi dalam bentuk individu di atas planet ini. Beberapa dari tuhan-tuhan pencipta adalah ahli genetika. Dengan berbagai hierarki yang mereka miliki mereka mampu mengikat molekul menjadi satu, menyusun kode-kode molekul identitas, frekuensi dan muatan listrik, untuk menciptakan kehidupan. Beberapa peradaban maju menyumbangkan DNA mereka agar mereka memiliki representasi sistem kode mereka di planet ini, Para ahli genetika itu kemudian merancang berbagai spesies, sebagian manusia, sebagian hewan, dengan mengutak-atik berbagai DNA yang telah disumbangkan oleh peradaban yang telah maju untuk menjadikan Bumi sebagai pusat pertukaran informasi, pusat cahaya, sebuah Perpustakaan Hidup. Rencana untuk Bumi adalah rencana besar.

Perencana Asli Bumi merupakan anggota Keluarga Cahaya, para makhluk yang bekerja dan berasosiasi dengan aspek kesadaran yang disebut Cahaya. Cahaya adalah informasi. Keluarga Cahaya menciptakan pusat informasi yang mereka susun, mereka merancang sebuah wahana tempat galaksi menyumbangkan informasi dan tempat semuanya dapat berpartisipasi serta berbagi pengetahuan khusus mereka. Bumi dimaksudkan menjadi sebuah perpustakaan kosmik, suatu tempat yang luar biasa indah yang dijadikan eksperimen bagaimana informasi dapat disimpan melalui frekuensi dan melalui proses genetika.

Di luar tatanan waktu, rentang 100.000 tahun itu dapat dilalui mungkin dalam setahun di dalam struktur waktu seperti yang kamu ketahui. Para tuhan pencipta ini tidak berada dalam waktu yang seperti kamu ketahui. Beberapa ratus ribu tahun atau sejuta tahun hanya sekejap saja bagi mereka.

Berbagai macam energi pun diciptakan. Ada spesies manusia di Bumi kira-kira berusia 500.000 tahun yang lalu yang telah mengembangkan peradaban yang sangat tinggi. Kami tidak sedang membicarakan mengenai peradaban Lemuria atau Atlantis. Bagi kami peradaan mereka itu sudah termasuk modern. Yang sedang kami bicarakan ini adalah peradaban kuno, peradaban yang terkubur di bawah permukaan es di ujung selatan kepulauan Antartika.

Proyek Perpustakaan Hidup di Bumi akhirnya diperebutkan. Bagi beberapa pihak Bumi cukup menggiurkan untuk dimiliki. Pada kurun awal sejarah Bumi, terjadi berkali-kali perang di luar angkasa untuk memperebutkan kepemilikan atas planet ini. Pernahkah kamu berpikir siapakah yang memiliki Bumi? Tempat ini dapat diibaratkan sebagai real estate yang bernilai tinggi. Apakah kamu pikir bumi akan dibiarkan tanpa pemilik di ruang angkasa raya ini?

Pertempuran pun tak terhindarkan dan Bumi menjadi ajang dualitas. Tuhan-tuhan pencipta tertentu yang memiliki hak untuk melakukan apa pun yang ingin mereka lakukan, karena Bumi merupakan zona dengan kehendak bebas, datang dan mengambil alih. Kami menyebut peristiwa ini sebagai “perampasan” atas Bumi. Mirip dengan serbuan korporasi Wall Street. Mereka menjarah bumi sekitar 300.000 tahun yang lalu, yang bila dilihat secara historis, merupakan periode waktu yang kamu namakan sebagai permulaan peradaban manusia. Itu hanyalah periode waktu yang pada masa kini diajarkan kepadamu sebagi permulaan peradaban, dalam kenyataannya, periode itu hanyalah merupakan permulaan dari fase lanjutan, fase manusia modern.

Pada saat terjadi pertempuran, sekelompok entitas tertentu berperang di luar angkasa dan memenangkan teritorial Bumi. Para Pemilik baru ini tidak ingin spesies penghuni asli Bumi yaitu manusia mendapat informasi mengenai apa yang telah terjadi. Tanpa informasi spesies ini akan lebih mudah dikontrol. Itu sebabnya mengapa cahaya merupakan informasi dan kegelapan berarti tiadanya informasi. Entitas ini mematikan cahaya dan Bumi menjadi daerah teritorial mereka. Hal ini memberimu suatu ide baru mengenai cahaya, bukan? Terjadilah berbagai tindakan yang melibatkan radioaktif dan nuklir dan sebagian besar Bumi ini hancur. Spesies asli, manusia ciptaan, mengalami malapetaka besar dan tercerai berai.

Para pencipta baru yang menjadi pemilik baru atas Bumi adalah juga para ahli genetika. Mereka paham bagaimana menciptakan kehidupan, dan mereka menginginkan teritorial ini untuk alasan-alasan mereka sendiri. Teritori diciptakan dan dijaga oleh energi-energi tertentu dengan berbagai tujuan, salah satu di antaranya adalah bahwa terdapat kesadaran di dalam segala sesuatu.

Kesadaran Terus Bertukar Informasi

Beberapa entitas, dalam proses evolusi mereka sendiri mulai menemukan bahwa saat mereka menciptakan kehidupan dan meletakkan kesadaran ke dalamnya melalui pengaturan frekuensi, mereka dapat memberikan makanan kepada diri mereka sendiri, mereka dapat membuat diri mereka sendiri hidup. Mereka mendapati bahwa inilah para Pencipta Utama menghidupi dirinya. Pencipta Utama melepaskan bagian-bagian dirinya yang lain untuk menciptakan kesadaran frekuensi elektromagnetik kesadaran sebagai sumber makanan bagi dirinya sendiri.

Para pemilik baru planet ini memiliki selera dan pilihan yang berbeda dengan para pemilik semula. Mereka hidup dari kekacauan dan ketakutan. Berbagai hal inilah yang merupakan makanan mereka, menggairahkan dan membuat mereka tetap memiliki kekuatan.

Pemilik baru yang datang ke sini 300.000 tahun yang lalu adalah para makhluk luar biasa yang dibicarakan dalam Kitab Sucimu, dalam prasasti Sumeria dan Babilonia, serta dalam berbagai teks di seluruh dunia. Mereka datang dan merancang ulang spesies manusia. Mereka merancang ulang DNA-mu agar kamu hanya dapat bergerak di dalam frekuensi tertentu yang terbatas dan frekuensi tersebut dapat memberi mereka makan dan membuat mereka tetap memiliki kekuatan.

Manusia yang asli merupakan makhluk istimewa dengan dua belas untaian DNA yang merupakan hasil sumbangan dari peradaban yang lebih maju. Pada saat ini para pemilik baru planet ini datang, mereka bekerja di laboratorium mereka dan menciptakan versi manusia dengan DNA yang berbeda, dengan hanya dua untaian DNA yang berbeda, atau DNA heliks ganda. Mereka mengambil pola DNA asli manusia ditinggalkan di dalam sel manusia, tetapi tidak berfungsi, DNA tersebut tercerai berai, tak berfungsi.

Di dalam sel-sel manusia terdapat kawat pijar yang diprogram dengan cahaya, energi yang berupa rajutan benang-benang halus yang berisikan informasi. Pada saat rajutan benang ini terjalin seperti sebuah kabel, seperti cara kerja serat optik, ia membentuk untaian DNA. Pada saat kamu dirancang ulang, kamu hanya dibekali dengan dua untaian heliks. Segala sesuatu yang tidak berhubungan dengan kelangsungan hidup dan yang membuatmu hanya memiliki dua untaian DNA yang menguncimu di dalam frekuensi yang mudah dikontrol dan digerakkan.

Suatu pagar frekuensi, mirip dengan pagar berlistrik, diletakkan di sekitar planet untuk mengontrol seberapa besar frekuensi manusia dapat diatur dan diubah. Selanjutnya, pagar frekuensi ini menyulitkan frekuensi cahaya, yakni informasi untuk masuk ke dalamnya. Pada saat frekuensi cahaya dapat menembus pagar frekuensi ini tidak ada cahaya di sana yang menerimanya. DNA manusia telah tercerabut, benang-benang cahaya yang memiliki kode itu tidak lagi bekerja, sehingga sinar kosmik kreatif yang membawa cahaya tidak dapat tersambung.

Peran apa yang kamu mainkan dalam kisah ini? Kamu adalah anggota Keluarga Cahaya. Kenyataan bahwa kamu sedang membaca pesan ini menunjukkan bahwa kamu adalah Keluarga Cahaya. Bagi sebagian di antara kamu, hal ini seperti mimpi. Kami sedang mengingatkanmu mengenai apa yang kamu ketahui di dalam dirimu sendiri. Kami datang ke planet ini untuk memicu bank ingatanmu, untuk memberikan inspirasi kepada ras manusia melalui pita cahaya sehingga kamu akan mulai mengingat siapa dirimu, untuk menciptakan realitas sendiri, dan untuk mengubah frekuensi planet ini dan menuntut hak kepemilikan atas diri dan atas teritorialmu ini.

Perencana Asli tentunya tidak ingin kehilangan wilayah kekuasaan mereka ini. Apakah kamu pikir mereka dengan mudah menyerah begitu saja? Para Perencana Asli ini mulai menghubungi Keluarga Cahaya untuk masuk dan menyusup ke dalam proyek itu, untuk lahir satu demi satu dan membawa cahaya lahir sebagai informasi melalui sinar kosmik kreatif ke tempat yang telah kehilangan cahaya ini. Keluarga Cahaya memulai pekerjaannya di sini, masuk ke dalam sebuah sistem yang sama sekali tanpa cahaya dan informasi. Dengan melakukan mutasi terhadap hukum manusia, sinar kosmik kreatif ini mulai menembus tubuh manusia, individu demi individu, kemudian kelompok demi kelompok. Frekuensi informasi ini telah disusupkan sedikit demi sedikit selama ribuan tahun ke planet ini. Berkali-kali, berlangsung pertempuran besar demi menyingkirkan cahaya atau informasi yang selalu mencari kesempatan untuk tampil. Para Perencana Asli mengetahui bahwa secara kosmik hal ini merupakan sebuah pelajaran bagi mereka dengan memungkinkannya terjadi, dengan memahami para tuhan pencipta yang telah merebut proyek mereka.

Perencana Asli mulai berencana menyusupkan versi rencana mereka sendiri agar bertepatan dengan waktu ketika frekuensi Bumi akan diubah, saat para pemilik bumi akan musnah jika mereka tidak mengubah frekuensi mereka sendiri. Emosi merupakan suatu sumber makanan.

Ada berbagai pihak yang sumber makanannya adalah kasih, dan Perencana Asli bermaksud hendak menggantikan frekuensi Bumi dengan frekuensi kasih. Sumber makanan para pemilik saat ini, yakni ketakutan, kecemasan, huru-hara, kelaparan dan kesedihan harus dilenyapkan.

Tebaklah siapa yang akan menghapuskan sumber makanan ini? Kamu sekalian!!

Yang menjadi tugasmu sebagai anggota Keluarga Cahaya bukanlah merekrut pengikut. Kamu hanya masuk ke dalam sistem dan bertindak sebagai wadah, kamu menerima sinar kosmik kreatif ke dalam tubuhmu, tubuh yang kamu masuki sebagai manusia. Kamu sedang dalam penyamaran sebagai manusia dan kamu membiarkan suatu proses berlangsung.

Kamu diprogram dengan kode, dan saat ingatanmu muncul, kamu akan merespons rencana yang menyertaimu datang ke sini untuk berpartisipasi mengubah frekuensi. Kamu akan mulai menampung, menyimpan dan memelihara frekuensi tertentu dan lalu menjalani hidup dengan frekuensi itu. Identitas sebagai frekuensi adalah penjumlahan total tubuh-tubuh fisik, mental, emosional dan spiritual yang memancar sebagai denyutan elektronik. Begitu kamu menjalani hidup dengan frekuensi itu. Kamu mempengaruhi setiap orang ke manapun pergi. Inilah yang sedang kamu kerjakan saat ini. Ada banyak di antara kamu yang telah memahami tugas mereka dan ada pula yang ingatannya baru-baru saja mulai aktif.

Ini rencana yang luar biasa besar. Dengan caranya sendiri Bumi membantu evolusi alam semesta. Bumi merupakan wahana yang menampung berlangsungnya berbagai hal, merupakan suatu pusat hunian yang penting. Di mana-mana Keluarga Cahaya mulai bersatu. Kamu sekalian harus berfokus pada kesamaan, bukan pada perbedaan yang kamu miliki. Sebagai anggota Keluarga Cahaya, kamu membawa informasi ke planet ini secara netral untuk menstimulasi pertumbuhan diri sendiri. Kamu perlu melakukan hal ini, sebab pertumbuhanmu mempengaruhi pertumbuhan planet ini.

DNA-mu akan berkembang dari dua untaian heliks menjadi dua belas untaian heliks. Kedua belas untaian heliks ini berhubungan dengan pusat-pusat energi atau cakra yang ada di dalam dan di luar tubuhmu. Berjuta darimu di planet ini pada saat ini sedang menjalankan tugas dan kamu telah setuju untuk membawa frekuensi tersebut dan merampungkan tugas ini. Beberapa gelintir darimu akan menjadi sakti dan yang sedikit ini akan mempengaruhi yang lain. Segera saja kamu akan mulai memiliki kejelasan mengenai siapa dirimu dan apa tugasmu.

Proses ini merupakan lompatan evolusi yang luar biasa bagi seseorang yang terlihat di dalamnya dan kejadiannya akan berlangsung pada jalur yang makin cepat selama dua puluh tahun ke depan. Ada sebagian yang telah menerima kembali dua belas DNA mereka, dua belas untaian heliks. Kedua belas spiral DNA ini berinteraksi satu sama lain di dalam dan di luar tubuh. Terhubungnya kedua belas DNA menandakan bahwa kedua belas energi atau dua belas pusat informasi mulai dapat berfungsi dan mengirim informasi ulang-alik satu sama lain.

Secara tradisional tujuh dari pusat ini berlokasi di dalam tubuh dan lima berlokasi di luar tubuh. Secara umum pusat-pusat energi ini disebut sebagai pusat cakra dan selaras dengan putaran dua belas benda langit yang bergetar, begitulah kamu mengenalnya di dalam dimensi tiga. Kedua belas benda langit ini berputar mengikuti sistem cakra yang memutar ke ujung luar alam semesta dan semuanya berputar mengikuti putaran DNA di dalam tubuhmu.

Pada saat DNA manusia mulai disusun kembali menjadi sistem 12 heliks dan informasi ini menjadi aktif, akan muncul kekuatan luar biasa. Dengan hanya berkumpul bersama dan bersama-sama meniatkan apa yang mereka inginkan, para individu yang bergabung menjadi penerima energi secara telepatik dari seluruh kosmos akan mengubah tampilan alam semesta.

Kami menyebut proses penyusunan kembali DNA-mu itu sebagai mutasi.

Sebagai anggota Keluarga Cahaya, begitu kamu mampu melakukan mutasi ini di dalam tubuh, maka kamu akan mampu menyatukan kedua belas pusat informasimu, kamu akan mulai memahami bahwa kamu menciptakan pengalaman sendiri, dan kamu mulai belajar menjadi pencipta yang sadar. Lebih jauh lagi, kamu menjadi para pengingat yang sadar mengenai siapa dirimu sesungguhnya.

Pada saat kesepuluh, kesebelas dan kedua belas cakramu mulai terbuka, banyak energi planet yang akan muncul dalam kehidupanmu. Energi ini akan berada di planet ini bila makin banyak saja darimu yang memiliki frekuensi yang makin tinggi. Cakra kesepuluh terhubung dengan sistem tata surya, kesebelas terhubung dengan galaksi dan kedua belas terhubung dengan suatu tempat di alam semesta. Begitu kamu memiliki frekuensi ini, kamu akan membawa informasi ke planet ini yang akan mencengangkan dan mengejutkan dunia.

Akan terjadi peleburan identitas, kebudayaan dan penyusupan berbagai “tata dunia baru” serta akan terjadi banyak kekacauan dan kebingungan. Sebagai anggota Keluarga Cahaya, kamu hanya dapat mengamati semua itu, mengetahui bahwa kekacauan dan kebingungan itu memang harus terjadi untuk mendobrak sistem yang telah ada sehingga ia dapat dibangun kembali dengan cahaya.

Sebagai anggota Keluarga Cahaya kamu akan memahami bahwa suatu proses evolusi yang dapat mengatasi perubahan frekuensi dengan cara apa pun akan menjalani evolusi.

Bumi merupakan tempat yang sangat menarik pada saat ini.

Siapakah Sesungguhnya Tuhan Manusia?

Ada banyak kekeliruan konsep seputar pemikiran tentang ketuhanan. Alam semesta ini penuh dengan makhluk cerdas yang sejalan dengan waktu telah mengalami kemajuan tinggi dan mengembangkan berbagai kemampuan dan fungsinya untuk memenuhi kebutuhan mengekspresikan diri secara kreatif. Hal penting di balik keberadaan dan kesadaran adalah kreativitas, dan kreativitas mewujud dalam berbagai bentuk.

Beribu-ribu tahun yang silam, Bumi tak lain hanyalah suatu pemikiran di dalam pemikiran para makhluk luar biasa yang telah menetapkan tugas bagi diri sendiri untuk menciptakan bentuk-bentuk keberadaan yang baru. Banyak dari makhluk ini yang mempengaruhi penciptaan alam semesta dan manusia menyebut mereka sebagai Tuhan. Dalam kenyataannya, mereka adalah energi-energi cahaya pembawa cahaya dari alam semesta raya yang telah terceraikan dari Pencipta Utama. Kami jarang menggunakan istilah Tuhan dengan huruf T besar. Jika harus menggunakannya hal ini merujuk pada entitas yang kami kenali sebagai Pencipta Utama. Pencipta Utama, dalam peleburan pribadinya lewat kasih, menganugerahi segala sesuatu dengan kesadaran. Segala sesuatunya adalah Pencipta Utama dalam proses penjelajahan-Nya.

Kami tidak pernah berada terlalu dekat dengan entitas Sang Pencipta Utama. Bahkan mereka yang getaran cahayanya tertinggi di antara kami pun tidak memiliki kapasitas pada tahapan evolusi kami saat ini untuk berdekatan dengan Sang Pencipta Utama. Kami tidak cukup siap untuk menerima entitas wujud tersebut. Pada suatu tahap dalam evolusi kami kelak, kami akan berhasrat untuk memperoleh penglihatan sekilas dan mungkin melebur dengan Pencipta Utama untuk beberapa saat.

Evolusi kesadaran dan kemampuan untuk menampung informasi adalah yang memungkinkan seseorang untuk mendekati Pencipta Utama. Banyak orang di Bumi merasa bahwa mereka telah menyatu dengan Tuhan, mereka mungkin menyatu dengan sebagian dari pencipta Utama yang paling sesuai dengan getaran mereka pada suatu waktu. Getaran Keseluruhan Pencipta Utama akan menghancurkan wadah fisik seketika, karena wadah fisik tidak mampu menampung informasi sebanyak itu. Mereka yang mewakili “Tuhan” bagimu tak lain hanyalah seper sekian bagian dari-Nya.

Bahkan, sang Pencipta Utama sendiri hanyalah sebagian dari sesuatu yang lebih besar. Pencipta Utama selalu menemukan bahwa ia merupakan seorang anak dari penciptaan lain dan bahwa ia selalu berada dalam proses kesadaran dan penemuan diri yang terus-menerus. Ingatlah bahwa kesadaran tidak pernah diciptakan, tetapi selalu ada. Kesadaran adalah suatu proses mengetahui dan pengetahuanmu merupakan tempat terdekat dengan Pencipta Utama. Bila kamu mempercayai apa yang kamu ketahui, maka kamu sedang mengaktifkan Tuhan di dalam diri.

Pada saat ini ada suatu kesadaran besar yang sedang bergerak melintasi planet ini berkenaan dengan sebesar apa dunia ini sebenarnya dan perihal siapa yang bertindak, sebagai apa dalam permainan bola dunia ini, bukan saja siapa yang menjabat apa di dalam permainan itu, tetapi siapakah yang menjabat apa dalam permainan tingkat kosmik ini.

Seperti halnya kamu memiliki hierarki di Bumi yang mungkin kamu sadari atau tidak sadari, demikian juga ada hierarki di kosmos. Kamu mungkin tinggal di dalam suatu wilayah dan tidak menyadari bahwa di sana ada suatu hierarki. Dengan cara yang sama dalam beberapa hal, Bumi lupa akan struktur birokrasi politik yang beroperasi di alam semesta raya.

Penting bagimu untuk memahami bahwa birokrasi atau hierarki tersebut memang ada, dan bahwa organisasi-organisasi ini memiliki penghayatan akan waktu yang berbeda daripada yang kamu miliki. Mereka tidak hidup di dalam struktur waktu yang kamu ketahui. Apa yang kamu pahami sebagai rentang waktu setahun mungkin bagi yang lain hanyalah beberapa saat dalam sehari. Jika kamu benar-benar dapat mulai memahami hal ini, kamu akan memahami mengapa planet ini seolah sendirian selama ribuan tahun. Saat ini mulai terjadi peningkatan aktivitas dari langit, dan kamu akan dihadapkan pada begitu banyak penyusupan baru ke dalam paradigma dan sistem keyakinanmu. Planet ini sedang berada dalam tahap kejutan budaya, suatu guncangan besar.

Kamu telah datang ke sini pada saat ini untuk tujuan tertentu. Para Tuhan Pencipta yang telah merancang ulang spesies manusia telah kembali. Beberapa di antara mereka telah berada di sini. Planet ini telah dikunjungi berkali-kali dan berbagai wujud manusia telah ditebarkan di sini melalui berbagai eksperimen. Berbagai peradaban sudah sejak lama ada di planet ini selama jutaan tahun yang muncul hilang tanpa meninggalkan jejak. Tiap peradaban ini dipengaruhi oleh apa yang kamu sebut sebagai Tuhan.

Sejarahmu telah dipengaruhi oleh sejumlah makhluk cahaya yang kamu sebut sebagai Tuhan. Di dalam Alkitab, banyak dari makhluk ini bergabung untuk mewakili satu makhluk, padahal mereka sama sekali bukan suatu makhluk, melainkan perpaduan berbagai energi makhluk cahaya luar angkasa yang memiliki kekuatan besar. Mereka sungguh merupakan energi menakjubkan jika dilihat dari perspektif kita dan mudah dipahami mengapa mereka diagungkan dan dipuja.

Tidak ada literatur di Bumi yang memberikan kepadamu gambaran sesungguhnya tentang makhluk-makhluk ini. Semua tuhan datang ke sini untuk belajar dan untuk meningkatkan perkembangan diri mereka sendiri melalui proses berkarya dengan kreativitas, kesadaran dan energi. Sebagian menjadi sangat berhasil dan menguasai apa yang mereka pelajari, sementara sebagian lain membuat kesalahan yang bersifat menghancurkan.

Siapakah tuhan-tuhan ini pada zaman purba? Mereka adalah makhluk-makhluk yang waktu itu mampu menggerakkan realitas dan menguasai berbagai spirit di alam agar taat pada kehendak mereka. Manusia sejak dulu kala selalu menyebut Tuhan kepada makhluk-makhluk yang dapat melakukan hal-hal yang tidak dapat dilakukan oleh ras manusia.

Melalui kebudayaan kuno berbagai masyarakat, secara turun-temurun, makhluk-makhluk ini digambarkan sebagai makhluk-makhluk bersayap dan bola-bola cahaya. Dunia ini penuh dengan berbagai isyarat, petunjuk, tanda-tanda dan artefak mengenai siapakah yang pernah menjadi tuhan-tuhan manusia. Namun, mereka yang ingin memanipulasi manusia merangkai cerita mereka sendiri untuk menciptakan sebuah paradigma yang akan mengontrolmu. Kepadamu diajarkan bahwa makhluk ini memang benar-benar tuhan dan kamu diajari memuja, taat dan mengagungkannya. Paradigma ini sedang bergeser besar. Kebenaran akan segera muncul, kebenaran yang akan mengubah caramu memandang dunia secara keseluruhan. Sengsaralah mereka yang tidak bersedia melihatnya. Gema kejutannya akan mengguncangkan seluruh dunia.

Para tuhan pencipta yang telah memerintah planet ini memiliki kemampuan untuk mewujudkan diri secara fisik, meskipun kebanyakan mereka berada dalam dimensi-dimensi lain. Mereka membuat Bumi berada dalam getaran frekuensi tertentu sementara mereka menciptakan trauma emosional untuk membuat mereka tetap hidup. Ada beberapa makhluk yang menghargai kehidupan lebih daripada apa pun dan ada juga makhluk-makhluk yang tidak menghargai kehidupan dan tidak memahami hubungan mereka dengan kehidupan.

Kesadaran merupakan sumber kesadaran bagi kesadaran.

Sulit bagimu untuk memahami konsep ini karena kamu menghidupi diri dengan makanan manusia. Makanan bagi sebagian makhluk adalah kesadaran, semua makanan mengandung kesadaran pada derajat tertentu dalam perkembangan dirinya, apakah kamu menggoreng, merebus atau mengambilnya dari kebun, kamu mengonsumsinya demi memperoleh gizinya.

Emosimu merupakan makanan bagi yang lain. Bila kamu dikontrol untuk menimbulkan kekacauan dan huru-hara, kamu menciptakan getaran frekuensi yang menunjang keberadaan yang lain karena begitulah cara mereka memperoleh makanan bergizi.

Ada makhluk yang hidup dari getaran kasih, dan kelompok ini ingin memperbaiki makanan kasih di atas planet ini, mereka ingin mengubah alam semesta ini ke dalam frekuensi kasih sehingga cinta berpeluang untuk tersebar keluar dan tumbuh di berbagai dunia lain.

Kamu mewakili kelompok cahaya dan kamu telah setuju untuk kembali ke planet ini. Kini kamu sedang bertugas. Kamu telah masuk ke dalam tubuh fisik dan mengambil tubuh fisik itu dan melalui kekuatan identitas spiritual, kamu bermaksud mengubah tubuh fisik. Kamu sekalian telah dengan hati-hati melakukan seleksi garis genetika yang paling sesuai untuk memulai semua ini. Setiap orang di antara kamu sekalian telah memilih sejarah genetik melalui alur yang telah digariskan oleh Keluarga Cahaya.

Pada waktu makhluk manusia dahulu berada di alam yang tepat dan dapat memahami banyak realitas, mereka memiliki kemampuan untuk menjadi makhluk multidimensional, menyatu dan sejajar dengan para tuhan. Kini kamu mulai membangkitkan identitas ini di dalam diri. Kemudian datanglah para tuhan mengambil alih realitas ini. Agar kamu percaya bahwa mereka adalah Tuhan dengan T besar, mereka pun merancang ulangmu secara genetik.

Begitulah, sewaktu Keluarga Cahaya tercerai berai di planet ini, datanglah tim gelap yang hidup dari ketidaktahuan. Tubuhmu menyimpan suatu rasa takut, sementara ingatan untuk berjuang memperoleh pengetahuan yang sesungguhnya telah dicabut dari dirimu. Para tuhan melakukan hal ini adalah para makhluk luar angkasa yang hebat. Mereka dapat memanipulasi banyak hal dan menggarap realitas dengan berbagai cara. Manusia dalam ketidaktahuannya, mulai memanggil makhluk ini Tuhan dengan T besar.

Tuhan yang sesungguhnya tidak pernah mendatangi planet ini sebagai entitas. Tuhan yang sesungguhnya berada di dalam segala sesuatu. Kamu hanya dapat berhubungan dengan tuhan dengan t kecil yang berkeinginan untuk diagungkan dan membingungkanmu, dan yang menganggap Bumi sebagai sebuah kerajaan, sebuah tempat yang mereka kuasai nun di pinggiran galaksi alam semesta yang memberlakukan kehendak bebas.

Sebelum pengambilalihan itu, kamu dulunya memiliki kemampuan yang luar biasa. Contoh biogenetika asli menunjukkan informasi yang luar biasa, yakni multidimensional, dan dapat melakukan berbagai hal. Saat para tuhan ini mengambil alih, mereka mendapati bahwa spesies lokal tahu terlalu banyak. Spesies lokal dulunya memiliki kemampuan yang terlalu tinggi yang setara dengan mereka yang menganggap diri sebagai Tuhan.

Maka dilakukanlah manipulasi biogenetik dan terjadi kerusakan parah. Nun pada suatu masa, DNA-mu pernah utuh dan lengkap. Mirip sebuah perpustakaan yang canggih yang di dalamnya semua informasi memiliki katalog dan referensi dan kamu menemukan apa saja yang kamu inginkan saat itu juga. Pada saat terjadi perubahan biogenetik dengan tercabutnya data tersebut, kejadiannya ibarat ada seseorang yang menyembunyikan sistem referensi dan memindahkan sebuah buku dari raknya dan menumpuknya di lantai sehingga susunannya sudah tidak lagi beraturan. Begitulah kira-kira cara DNA mu tercerai berai dan terobrak-abrik oleh para pengambil alih planet ini dahulu.

Seluruh informasi genetik telah tercerai berai, tidak lagi beraturan, tetapi semuanya tertinggal di dalam sel-sel tubuh. Informasi sisa yang dapat kamu gunakan dan memungkinkanmu tetap berfungsi hanyalah untaian DNA heliks ganda. Banyak database sepanjang heliks ganda tersebut telah dimatikan, sehingga kamu berfungsi dengan cara yang amat terbatas, kamu menjadi begitu mudah dimanipulasi dan dikontrol oleh banyak aspek kesadaran yang menyatakan diri sebagai Tuhan dengan t besar.

Mereka merusak frekuensi informasi di dalam tubuh manusia,, mengubah DNA, dan menyisakan heliks ganda bagimu sehingga kamu tetap dalam ketidaktahuan. Frekuensi kemampuan mengakses yang menjadi milikmu dulu sudah dimatikan sehingga kamu tidak dapat memutar gelombang radio sendiri. Para tuhan pengambil alih ini mengubah DNA di dalam tubuh manusiamu yang merupakan intelegensi, cetak biru, dan kode dirimu. Jika suatu kode tidak memiliki ruang untuk beroperasi, ia tidak dapat memfungsikan diri atau menampilkan fungsinya. Jika kamu terkunci dalam sebuah bilik yang amat kecil dan tidak pernah diberi ruang untuk bertumbuh, kamu tidak akan pernah dapat menampilkan diri ke luar. Selama beberapa ribu tahun terakhir ini, kodemu ini telah dipaksakan masuk ke dalam DNA yang amat terbatas.

Salah satu hal yang paling menarik dengan berada di Bumi pada saat ini adalah bahwa kini ada suatu pengaturan dan perbaikan kembali dalam DNA-mu. Berbagai sinar kosmik sedang dipancarkan ke planet ini supaya suatu perubahan terkumandangkan dan terjadi suatu pengaturan kembali di dalam tubuhmu. Data yang tercerai berai yang berisikan riwayat kesadaran tentang Perpustakaan Hidup saat ini sedang tersusun kembali. DNA-mu kini sedang mengalami perbaikan dan perkembangan. Heliks untaian baru kini sedang dibentuk saat jalinan benang-benang cahaya yang diprogram dengan kode mulai serentak menyatukan diri. Kami berada di sini untuk mengamati proses di dalam dirimu, membantu dan sekaligus juga mengembangkan diri kami sendiri.

Saat penyatuan dan pengaturan ini terjadi kamu akan mengalami perkembangan sistem syaraf yang memungkinkan lebih banyak data memasuki kesadaranmu. Kamu akan membangkitkan banyak sel-sel otak yang selama ini tidak aktif dan kamu akan menggunakan fungsi tubuh fisik secara optimal yang sebelumnya hanya sebagian kecil saja yang kamu gunakan.

Setiap tempat di planet ini sedang dipengaruhi oleh perubahan ini, oleh kesadaran ini. Di antara kamu adalah para Penjaga Cahaya yang mendambakan dapat mengubah total realitas yang ada saat ini dan menawarkan berbagai pilihan, kini sedang menancapkan frekuensi. Jika frekuensi ini tidak ditanamkan dan dipahami, ia dapat menimbulkan kekacauan. Akan menimbulkan kekacauan. Itulah sebabnya kamu harus membumikan diri.

Kekacauan menghasilkan proses pengaturan-ulang jika digunakan secara tepat. Waktu berhenti berfungsi, dan energi menjadi semakin besar dan semakin besar. Kamu datang ke sini untuk menjadi yang pertama-tama menggunakan energi ini. Kamu akan membangun jalur-jalur kesadaran saat kamu menarik energi ke dalam tubuhmu yang akan membantu yang lain sehingga mereka tidak harus mengalami semua yang kamu alami.

Jalur-jalur kesadaran baru menciptakan realitas-realitas baru, pilihan-pilihan baru dan cara-cara baru menjalani hidup dan menjadi manusia baru. Itu sebabnya keruntuhan masyarakatmu adalah sesuatu yang tak terelakkan, masyarakatmu tidak membawa cahaya, tidak memiliki kemungkinan multidimensional, membuatmu menjadi terbatas dan kamu sudah lelah karenanya.

Barbara Marciniak
, Pleiadian Messages, Pesan-pesan Spiritual dari Pleiades
Diterjemahkan dari
Bringers of the Dawn
oleh The Lovers dan The Hermit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar